Popular Post

Posted by : Unknown 5 Feb 2014

Aimer ( エメ) [read ; Ehmeh?]

Penyanyi satu ini konon katanya masih misterius (?), Semua hal yang berkaitan dengan kehidupan sosialnya hampir tidak pernah dimuat oleh media manapun, bahkan tanggal lahirnya juga hampir tidak diketahui. Tapi, setelah saya searching satu-demi satu di Google, akhirnya saya mendapatkan secuil Biodata Aimer. Kalau teman-teman ingin tahu sekilas biodata penyanyi misterius ini, ada dibawah ini.



Aimer


Basic information


Birth1991 January 1 (22 years)


Blood typeA type


Hometown日本の旗 Kumamoto Prefecture


GenreJ-POP , JAZZ


OccupationSinger-songwriter


In charge of instrumentVocals, guitar, piano


Active period2011 - Current


LabelDefSTAR RECORDS


OfficeFOURseam







Singkat saja,

Aimer ( エメ), melakukan debut pertamanya dibawah naungan Label DefSTAR Records di tahun 2011. Hampir semua single nya digunakan untuk mengisi Soundtrack Anime maupun Drama. Disetiap Live performance nya, sampai saat ini Aimer belum pernah menunjukkan wajah aslinya, tak jarang tempat perform nya sengaja dibuat gelap agar wajah aslinya tidak bisa dilihat dengan jelas.

Sebagai penyanyi sekaligus penulis lirik lagu, Aimer punya tipikal vokal yang agak berat untuk penyanyi wanita biasanya dan alhasil setiap mendengarkan beberapa lagunya selalu sukses membuat saya menangis. 

Aimer melakukan debut majornya dengan single pertamanya, Rokutousei No Yoru di Fuji TV untuk mengisi Ending "NO.6" pada 7 September 2011. Lagu tersebut menjadi ranking 9 di situs Distribusi musik " Rekochoku". Pada tanggal 14 Desember ditahun yang sama, Aimer merilis Single yang kedua "Re:pray/ Sabishikute Nemurenai Yoru wa" dan menempati posisi pertama di situs charts download,"Mora" music. Single kedua ini lagi-lagi menjadi Soundtrack Ending Anime "BLEACH".

22 Februari 2012, Aimer merilis Single ke-3 nya "Yuki no Furumachi / Fuyu no Diamond". Single ini mengusung konsep tema "Winter". Pada 11 Mei 2012, Aimer meluncurkan single digital, "Hoshikuzu Venus". Single ini juga dipilih sebagai Soundtrack sekaligus Lagu tema untuk Drama “Koi nante Zeitaku ga Watashi ni Ochite kuru no darou ka?“ yang tayang pada 16 April 2012.

15 Agustus 2012, Aimer mengeluarkan single ke-4 nya, “Anata ni Deawanakereba ~ Kasetsu Touka ~ / Hoshikuzu Venus“. Single ini juga dipilih untuk menjadi Soundtrack Ending serial Anime 「Natsuyuki Rendezvous」.

Setelah satu tahun dari debutnya , Aimer merilis Album pertamanya 「Sleepless Nights」, 3 Oktober 2012.

Sekian Postingan Saya tentang Aimer, mohon maaf bila ada kekurangan.
cuman Copas dari postingan di Blog saya yang lain -_-
lain kali saya akan memperbaharui postingan ini (^O^)/


One Response so far.

  1. Surya says:

    Ane terpaku satu malam dengar lagunya yang Through my blood, T-T the best !

- Copyright © 2013 Note's Tech - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -